Inilah Rekening Bermasalah Perwira Polisi pada Majalah Tempo yang Hilang di Pasaran

Sumber : http://www.siagaindonesia.com

Selasa, 29/06/2010, 07:09 WIB
Hilangnya Majalah Tempo berjudul Rekening Gendut Perwira Polisi sudah diketahui. Majalah itu ternyata diborong oleh sekelompok orang yang diketahui polisi. Bahkan dikabarkan PT Tempo Inti Media Tbk, penerbit Majalah TEMPO memutuskan akan mencetak ulang Majalah Tempo Edisi Terbaru menyusul lenyapnya majalah itu dari peredaran, Senin (28/6) dini hari. Meski dari kemarin majalah Tempo edisi terbaru ini sulit didapat, namun berita Rekening Gendut Perwira Polisi sudah banyak diupload di situs jejaring sosial Facebook.

Bookmark and Share
Pembeli Rekening Gendut Perwira Polri Ternyata Polisi
Senin, 28/06/2010, 18:48 WIB
Laporan Oleh : rizal

Pembeli Rekening Gendut Perwira Polri Ternyata Polisi

SIAGA-REKENING: Hilangnya Majalah Tempo berjudul Rekening Gendut Perwira Polisi sudah diketahui. Majalah itu ternyata diborong oleh sekelompok orang yang diketahui polisi.

Dikutip dari laman tempointeraktif.com sebanyak 2.425 Eksemplar Majalah Tempo dari tiga agen majalah dan koran di lapak koran depan Hotel Melati Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, diborong polisi berpakaian preman pagi tadi. “Mereka reserse. Berjumlah 10 orang,” kata Rozak salah satu agen majalah yang memiliki lapak di situ.

Menurut Rozak, mereka sudah datang pada pukul 02.30 WIB, sebelum majalah didistribusikan. Dalam transaksi, Rozak menceritakan, polisi berani bayar berapa saja demi memborong majalah Tempo. Akhirnya tercapai kesepakatan harga per-eksemplar yang seharusnya Rp 27 ribu menjadi Rp 40 ribu.

Mereka membeli majalah dari agen Rozak sebanyak 1850 eksemplar, agen Sodik 500 eksemplar dan agen Purba sebanyak 75 eksemplar. “Semuanya mencapai Rp 100 jutaan. Dan dibayar cash,” ungkap Rozak. Saat membeli, Rozak menceritakan salah satu anggota polisi sempat menggertak dirinya. “Mereka maksa membeli,” ceritanya. (bnj)

SIAGA TERKAIT :

* \’Rekening Gendut Perwira Polri\’ Dicetak Ulang
* Tempo Rekening Gendut Perwira Polri Lenyap di Pasaran
* Polri Dinilai Kurang Serius Berantas Mafia Hukum
* Seleksi Kapolri Baru Harus Kuantitatif
* DPR Menilai Polri Tak Serius Usut Mafia Hukum

1 Responses to Inilah Rekening Bermasalah Perwira Polisi pada Majalah Tempo yang Hilang di Pasaran

  1. arieprawira berkata:

    ini kayak jaman orede baru eh inget kasus Majalh yng covernya Sophia Latjuba, kan juga diborong abis, sampe0sampe harus difoto copy hehehe.
    http://arieprawira.wordpress.com/

Tinggalkan komentar