Isue Ahmadiyah & Euro Cup Selamatkan SBY

Analisa tentang telah direkayasanya peristiwa Monas semakin mununjukkan titik terang. Bahwa ada kesengajaan pihak pihak tertentu untuk membenturkan massa FPI dengan AKK-BB dengan maksud memindahkan perhatian masyarakat dari isue kenaikan BBM semakin meyakinkan. Durasi berita tentang penentangan kenaikan BBM semakin hari semakin menciut saja. Padahal sebelum peristiwa Monas kejadian demo mahasiswa sudah mulai mengerucut dan mengancam penguasa. Persis seperti peristiwa 1998 yang akhirnya bermuara pada turunnya Soeharto. Hiruk pikuk Euro Cup 2008 semakin menyelamatkan pemerintah dari ancaman mahasiswa.

Kasihan para mahasiswa yang telah berkorban melalui demo. mogok makan bahkan sampai ada korban meninggal (mahasiswa Unas) namun menguap begitu saja. Bahkan diantara mahasiswa turut terperangkap dengan isue ahmadiyah dengan memindahkan isue demo mereka ke pembubaran FPI maupun ahmadiyah.

Bagi saya pihak yang paling bertanggung jawab terhadap situasi “pembodohan rakyat” ini adalah media massa yang sangat disayangkan justru ikut ikutan bodoh tanpa reserve.

Para politikus negeri ini betul betul sudah buta hati dan menghalalkan berbagai cara untuk mencapai tujuannya masing masing. Para manusia politik teras negeri ini bagi saya hanyalah segerombolan si berat pada majalah anak anak yang kerjanya hanya merampok dan merampok. Gaya bahasa intelek serta dasi yang mentereng tak lebih hanya topeng muslihat menutupi hati srigalanya.

Ya Allah.., anugerahilah bangsa ini kecerdasan agar lebih kritis dalam menyikapi perangkap demi perangkap yang disediakan oleh para pemimpinnya sendiri. Anugerahilah pula para ulama ulama pemimpin umat ini kecerdasan, agar mampu bersikap kritis dan bukan reaktif. Sehingga mampu menggiring umatnya pada sikap yang efektif tanpa harus terperosok dalam kebodohan berjamaa’ah.

Sesungguhnya Allah akan mengangkat beberapa derajat bagi umat Nya yang berpikir (cerdas).

Salam kritis,

Muttaqin asykarie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: