Hati Hati Perangkap…, Lagu Lama..!!

Hati Hati Perangkap …!!

Malam ini seperti biasanya rutinitasku pada pukul 19.00 s/d 20.00 kalau pas ada waktu kugunakan untuk melahap semua berita malam di beberapa channel TV. Kugenggam dan kugunakan remote control untuk menghindari iklan dan menggunakan sedikit waktu itu secara efektif agar tak ada berita yang terlewatkan.

Namun sebegitu heboh nya sebuah berita, sehingga seluruh stasiun TV menyiarkan berita yang sama. Yakni tentang “Penyerangan anggota FPI pada aliansi kebangsaan kebebasan beragama di sekitar Monas Minggu lalu”.

30 menit kulewatkan, hampir tak ada berita lain.

Hmm…, sebegitu mudah nya kah bangsa ini tertipu oleh kiat kiat politik usang yang sebenarnya bukan barang baru. Kasihan mahasiswa mahasiswa “pejuang rakyat” yang masih mogok makan itu. Kasihan mereka yang masih teriak teriak dikampusnya masing masing itu. “…turunkan BBM….turunkan SBY – JK…..” dengan suara seraknya mereka tinggal segelintir, dan sudah hampir tak ada yang menggubris. Termasuk media yang notabene lambang kecerdasan, begitu mudah di alihkan oleh provokasi sesaat itu.

Sadarlah bangsaku…tetaplah cerdas..! Ini secara terang benderang adalah upaya peralihan isue BBM. Anda bisa mengikuti kronologis kerjadian di Monas itu secara tetap cerdas. Bagaimana mungkin di hari dimana massa Hibrur tahir Ina (HTI) & FPI yang sudah mendapatkan ijin kepolisian, tiba tiba Aliansi beragama itu tetap ngotot Demo disekitar lokasi tsb walaupun belum mendapat ijin polisi ? bahkan polisi sudah memperingatkan mereka. Lalu di sela sela orasi mereka, ada teriakan Laskar Syetan dan kapir ? lalu ada seseorang yg menggunakan senjata api menembak ke atas ?

Hmm….., saya sama sekali bukan simpatisan FPI yg saya akui memang terkadang kelewatan dalam aksinya. Tapi sekali lagi.., tetaplah sadar, jangan panik, dan jangan terjebak…!!

Bagi adik adik mahasiswa, rakyat kecil sangat berharap pada kalian, sebagaimana senior senior kalian telah membebaskan negeri ini dari cengkraman segelintir penguasa yang super KKN. Tetaplah fokus pada isu BBM, janganlah terpropokasi ikut ikutan demo anti FPI. Ini jebakan…., jebakan lagu lama yang usang, tapi tetap efektif bagi rakyat yang masih mayoritas berada di bawah garis kecerdasan ini. Wong sekolah aja baru berani mewajibkan 9 tahun…he..he.., kapan pinter nya..?

Oke..deehhhh…, selamat buat dalang yang berada dibalik peristiwa Monas…, ternyata akal bulus kalian masih efektif..!!

By. A. Muttaqin

5 Balasan ke Hati Hati Perangkap…, Lagu Lama..!!

  1. Nur Aini Rakhmawati mengatakan:

    Ya Allah berilah kekuatan kepada umat Islam yang berjalan di jalan-Mu
    Amiin

    Amin…amiin…!! (amq)

  2. Marwan Azis mengatakan:

    Betul Bung, Insiden Monas merupakan bagian dari strategi pemerintah untuk mengalihkan isu penaikan kenaikan harga BBM yang digelindinkan gerakan mahasiswa di berbagai kampus. Siapa pun dibelakang AKK-BB sungguh jahat disatu sisi ingin mengalihkan perhatian publik tentang isu BBM, disisi kejadian terjadi tersebut telah berhasil mengadu domba elemen umat Islam, terjadinya gerakan tekanan dan anti FPI yang dilancarkan oleh kalangan PKB, Banser yang nonta bene merupakan saudara seagama. Mestinya ini membuat kita sadar begitu rampunya kita diaduh domba oleh antek-antek zionis yang ada dinegeri ini.

    Untuk itu tetaplah rapatkan ukuwah kita, tetaplah saling menasihati “Watawashaubilhaq”….semoga Allah tetap memelihara kita bersama kaum muslimin yang lurus..!! Amiin..!! (amq)

  3. Mujie mengatakan:

    Assalammualaikum,
    Bujur bang, rasa2nya ada yang aneh dengan media visual sekarang ini. Berlomba-lomba untuk saling menaikkan rating saja kerjanya. Lihatlah ketika musibah Aceh datang, hampir semua televisi menanyangkan, lalu Lapindo, trus apa lagi. Nah, sekarang tentang FPI. Yang ditayangkan pun tentang pembahasan penyerangan melulu dan pakar yang dimintai pendapat adalah orang2 berpaham liberal sekuler yang mengatasnamakan HAM. Apa ga ada yang lain ya….

  4. WiRo mengatakan:

    Koq selalu saja bisanya nyari kambing hitam. Coba tengok ke dalam sanubari kita secara jujur, di mana sih kelemahan kita kaum MusLim bisa di-adu domba atau katakanlah diacak-acak ? Saya melihat tidak konsisten, tak pernah jujur dalam menilai apapun dan siapapun. Yang tidak sepaham jelas lawan. Mari kita lihat contoh berikut ini kasus Perang IRAK, yang harusnya didemonstrasi adalah Kedubes Kerajaan Arab Saudi karena Kerajaan Arab Saudi menyediakan fasilitas bagi TENTARA AMRIK (yg nota bene tentara bayaran), tetapi malahan Kedubes AMRIK yang didemontrasi. Bagaimana sekarang harus bersikap dan mensiasati semuanya itu ? Up To You. “MERDEKA”

  5. Rakyat Biasa mengatakan:

    Forum bebas bicara untuk menyampaikan ungkapan cinta, opini, keluh kesah, harapan, kritik, dan saran kepada para pemimpin kita

    http://www.facebook.com/pages/Presiden-Indonesia/204016290557

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: