Misteri Perahu Nabi Nuh

Originally Posted by kyokorin
Di sebuah gunung yg sentiasa diselimuti salju yg terletak di Timur Turki, tersembunyi sebuah misteri “berharga” yang berusia lebih dari 5000 tahun.
Peninggalan sejarah yg maha berharga itu bukan saja menarik minat para pengkaji Sejarah saja, namun pihak penyelidik US seperti CIA/KGB pun mencoba untuk melakukan penelitian disana. Sejauh ini CIA telah menggunakan satelite dan pesawat ‘Stealth’ utk mengambil gambar objek yg terdampar di puncak gunung tersebut.

Gambar2 itu telah menjadi “rahasia besar” dan tersimpan rapi dengan kawalan yg ketat bersama dengan “rahasia2″ penting yg lain di Pentagon. Sudah beratus2 orang mencoba untuk mendaki Gunung Aghi-Dahl yg kerap dijuluki juga sebagai “Gunung Kesengsaraan” atau dengan nama peta-nya yaitu Mount Ararat, namun hanya beberapa2 orang saja yang berhasil menaklukannya.Sebagian lagi selebihnya hanyalah menambah deretan panjang pendaki-pendaki yang menjadi korban keganasannya.
Hingga hari ini, hanya ada beberapa orang pendaki yg dapat sampai ke puncak Mt.Ararat sekaligus dapat menyaksikan dgn mata kepala sendiri sebuah artifak yg ‘mahaberharga’ tersimpan abadi dipuncaknya.

Lalu apakah sebenarnya artifak “mahaberharga” yang terkubur selama ribuan tahun di puncak Ararat itu?
Yup,menurut para ahli kepurbakalaan, mereka menafsirkan bahwa artifak dengan dimensi yang sangat besar tersebut tak lain adalah The Great Noah Ark (Perahu/Bahtera Nabi Nuh)!
Seperti yang kita ketahui bahwa The Great Pyramid of Giza, Mesir telah terkubur didalam tanah selama kurang lebih 2000 tahun lamanya sebelum ditemukan dan dilakukan penggalian terhadapnya.
Begitu pula halnya dengan The Great Noah Ark ,sebelum terjadinya sebuah gempa bumi hebat yang melanda daerah itu pada 2 Mei 1988 silam ,artifak tersebut tertimbun di bawah salju hampir selama 5000 tahun lamanya tanpa ada yang mengetahui bahwa sebenarnya tersimpan sebuah rahasia besar didalamnya.

Sebenarnya, zaman Nabi Noah AS dulu tidaklah seprimitif yg kita semua bayangkan. Pada hakikatnya pengetahuan Sains dan teknologi mereka sudah maju pada masa itu.
Contohnya dari beberapa hasil temuan di kaki Mount Ararat, Para Pengkaji dan Scientist Russia telah menemui lebih kurang 500 kesan artifak batu baterai elektrik purba yg digunakan utk menyadurkan logam.Tentunya temuan tersebut bisa membuktikan bahwa masyarakat zaman Nabi Noah/Nuh telah mengenal listrik.
Mengikut perkiraan para ahli ,Nabi Noah AS kira-kira memulai membangun bahteranya pada tahun 2465 B.C dan hujan lebat baru turun dan mengguyur bumi selama bertahun- tahun sehingga mengakibatkan munculnya air bah maha dasyat yang rata-rata dapat mengahiri sebagian populasi manusia dimuka bumi diperkirakan terjadi pada 2345 B.C

Rupa bentuk dari The Great Noah Ark itu sendiri sebenarnya tidak sama dengan bentuk kapal laut masa kini pada umumnya. Menurut para peneliti dan pendaki yg pernah melihat langsung “Noah Ark” di puncak Mt.Ararat serta beberapa image yang diambil dari pemotretan udara,The Great Noah Ark memang merupakan sebuah bahtera yang berdimensi sangat besar dan kokoh.
Kontruksi utamanya tersusun oleh susunan kayu dari species pohon purba yg memang sudah tidak bisa ditemui lagi didunia ini alias sudah punah.Pengukuran obyek yang ditandai mempunyai altitude 7.546 kaki dengan panjang dari bahtera kurang lebih 500 kaki,83 kaki lebar,dan 50 kaki tinggi.

Ada juga Para Pengkaji berpendapat,”Noah Ark” berukuran lebih luas dari sebuah lapangan sepak bola.
Luas pada bagian dalamnnya cukup utk menampung ratusan ribu manusia.Jarak dari satu tingkat ke satu tingkat lainnya ialah 12 hingga ke 13 kaki. Sebanyak kurang lebih ribuan sampai pulahan ribu balak kayu digunakan untuk membangunnya.
Totalnya,terdapat kurang lebih ratusan ribu manusia dan hewan dari berbagai species yang ikut menaiki bahtera ini,Mengikuti kajian dari Dr.Whitcomb, kira2 terdiri 3.700 binatang mamalia, 8.600 jenis itik/burung,6300 jenis reptilia,2500 jenis amfibia yg menaiki The Great Noah Ark tersebut,sisanya adalah para kaum Nabi Nuh yang percaya akan ajaran yang dibawanya.Total berat kargo/muatan bahtera itu keseluruhan mungkin mencapai kurang lebih 24,300 ton.

Di sekitar obyek tersebut, juga ditemukan sebuah batu besar dengan lubang pahatan. para peneliti percaya bahwa batu tersebut adalah “drogue-stones”, di mana pada zaman dahulu biasanya dipakai pada bagian belakang perahu besar untuk menstabilkan perahu. Radar dan peralatan mereka menemukan sesuatu yang tidak lazim pada level “iron oxide” atau seperti molekul baja. Struktur baja tersebut setelah dilakukan penelitian bahwa jenis “vessel” ini telah berumur lebih dari 100.000 tahun, dan terbukti bahwa struktur dibuat oleh tangan manusia. Mereka percaya bahwa itu adalah jejak pendaratan perahu Nuh.

Beberapa sarjana berpendapat bahwa kemungkinan besar ‘Noah Ark’ ini dibangun disebuah tempat bernama Shuruppak, yaitu sebuah kawasan yg terletak di selatan Iraq.
Jika ia dibangun di selatan Iraq dan akhirnya terdampar di Utara Turkey,kemungkinan besar bahtera tersebut telah terbawa arus air sejauh kurang lebih 520 Km.
Mount Ararat Mt.Ararat itu sendiri bukanlah sembarang gunung,ia adalah sebuah gunung yg unik. Diantara salah satu keunikan yg terdapat pada gunung ini ialah, pada setiap hari akan muncul pelangi pada sebelah utara puncak gunung itu.
Mt.Ararat ini ialah salah satu gunung yg mempunyai puncak yg terluas di muka bumi ini. Statusnya juga merupakan puncak tertinggi di Turki yaitu setinggi 16,984 kaki dari permukaan air laut.Sedangkan puncak kecilnya setinggi 12,806 kaki .Jika kita berhasil menaklukkan puncak besarnya ,kita dapat melihat 3 wilayah negara dari atasnya, yaitu “Russia,Iran, dan Turkey”.
Sebuah “batu nisan” yg didakwa kepunyaan nabi Nuh AS telah dijumpai di Mt.Lebanon di Syria. Batu nisan itu berukuran 120 kaki panjang.

Pada tahun 1917,Maharaja Russia Tsar Nicholas II mengirim sejumlah 150 org pakar dari berbagai bidang yg terdiri dari saintis,arkeolog dan tentara untuk melakukan penyelidikan terhadap The Great Noah Ark tersebut. Setelah sebulan, tim ekspedisi itu baru sampai ke puncak Ararat. Segala kesukaran telah berhasil mereka lewati, dan akhirnya menemukan perahu Nuh tersebut. Dalam keadaan terkagum, mereka mengambil gambar sebanyak mungkin Dalam keadaan terkagum, mereka mengambil gambar sebanyak mungkin. Mereka mencoba mengukur panjang perahu Noah dan didapati berukuran panjang 500 kaki, lebar 83 kaki dan tinggi 50 kaki, sebagian lainnya tenggelam di dalam salju.

Hasil dari perjalanan itu dibawa pulang dan mau diserahkan kepada Tsar, malangnya sebelum sempat melaporkan temuan itu ke tangan kaisar, Revolusi Bolshevik Komunis (1917) meletus. Laporan itu akhirnya jatuh ke tangan Jenderal Leon Trotsky. Sehingga sampai sekarang masih belum diketahui, apakah laporan itu masih disimpan atau dimusnahkan.

About these ads

88 Balasan ke Misteri Perahu Nabi Nuh

  1. aibnu mengatakan:

    sekian tahun yang lalu ,dahulu saya pernah melihat/ membaca artikel Situs Purbakala kapal nabui nuh di Majalah Bulanan Intisari. Gambarnya terekpose bagus , jelas dan closeup. Seperti lapangan bola dan banyak wisatawan dengan tonggak kayu batu mengelilingi… Saya dapat cari gambar ini lagi dimana

  2. Anto S mengatakan:

    Ya di Majalah Bulanan Intisari dong!

  3. hAn!ta mengatakan:

    saya pernah dengar beberapa minggu yang lalu kalo da orang yang menemukan kapal nabi nuh.

    tapi saya sedikit kurang percaya kalo ad orang yang menemukan kapal nabi nuh.

    lalu beberapa hari kemudian saya membuka google untuk melihat kapal nabi nuh ternyata benar ada yang menemukan kpl nabi nuh

  4. vky kurniawan mengatakan:

    waahhhh..ternyata kapal nabi nuhh lebih mewah dan megah ketimbang kapal pesiar TITANIC..hahaha

  5. nicholas mengatakan:

    apakah bukti-bukti nya sudah cukup jelas, bahwa itu memang adalah perahu nabi Nuh?????
    Saya rasa perahu yg sesungguhnya tidak akan segampang itu untuk di temukan. kalau ada juga kayaknya sudah habis termakan oleh zaman.

    • kuya mengatakan:

      mungkin saja iya…toh ALLAH juga menginginkan firaun tetap abadi agar menjadi cerminan hidup…konon firaun mengaku sebagai TUHAN dan ALLAH menghendaki dia tetap abadi agar orang percaya dengan kehadiran firaun di muka bumi ini..dan perahu Nabi Nuh a.s yng di temukan mungkin saja iya agar manusia di bumi ini percaya kepada Rassul-Rassul utusan ALLAH itu memang benar adanya…dan kitab-kitab yang di wahyukan pun nyata dan ada..

  6. syukriy mengatakan:

    Al Quran sudah menceritakan tentang perahu Nabi Nuh. Maka, perlahan tapi pasti, manusia akan membuktikan kebenaran isi Al Quran.

    • kuya mengatakan:

      ya betul…dan diceritakan pula jika banyak manusia yang terlambat menyadari kebenaran Al-Quran…di saat itu pula bumi ini musnah..dan di saat matahari terbit dari barat barulah manusia berteriak menyebut nama ALLAH..itu sudah ada di dalam Al-Qur’an..kita ada di golongan orang mana ya ???

  7. suci mengatakan:

    q bener2 percaya kalo apapun yang terkandung didalam al-qur’an sangat benar adanya dan semua itu cerita nyata termasuk kisah banjir besar pada zaman nabi nuh as.

  8. boy mengatakan:

    begitu maha dasyat nya,ALLAH memperlihatkan kebesrannya.jujur q jg sebelumnya tidak percaya dengan semua ini,tapi setelah q melihatnya di google q baru tahu bahwa itu benar perahu Nabi Nuh as telah ditemukan.Tetapi mengapa manusia tidak sadar2 juga setelah adanya bukti2 kebesaran Allah??????

    • kuya mengatakan:

      ahahaha..jangan dulu menilai orang lain..kita sendiri udah sadar belum?..sadar bukan hanya tau dan yakin aja…juga harus dengan kewajiban kita sebagai makhluk ciptaan ALLAH yang harus tunduk,sujud,patuh..

  9. yyk mengatakan:

    wih guedene

  10. wur mengatakan:

    Bisa lebih detail lagi g mengungkapkan berita ini sekalian photo2 nya yg mendukung…ok

  11. naufal mengatakan:

    betapa Besar keesaan ALLAH

  12. harry febrianto mengatakan:

    kapal nabi nuh sangat besar, dan banyak mengandung sejarah???????

  13. Suwandi mengatakan:

    Maha Besar Allah?
    Bukti apalagi yang diperlukan tentang kebenaran Firman Allah,
    Bagi yang tidak prcya atas kebenaran Al-Qur’an???

    • kuya mengatakan:

      tapi kita juga harus percaya dengan isi Al-Qur’an yang menceritakan bahwa kaum YAHUDI DAN ZIONIS tidak akan pernah berhenti untuk menghancurkan keyakinan umat muslim selama umat muslim bisa di murtadkan…dan tapi diceritakan pula jika akan ada utusan yang turun ke bumi sebelum Nabi Isa a.s untuk menyatukan kaum umat muslim berperang melawan yahudi…sebenernya Yahudi juga tau itu makanya negri timur-tengah terus di gempur coz takut jika utusan yang akan menyatukan islam itu ada di sana…dan para petinggi islam di timur-tengah banyak yang jadi sasaran..seperti..sadam husein..osama bin laden..daaaaaaaan lain-lai..hehehe

  14. vega mengatakan:

    Allahu akbar!

  15. uqi mengatakan:

    subhanaallah maha suci allah yang telah menunjukkan kebesaranya

  16. nurul hasanah mengatakan:

    subahanawllah…maha besar allah dengan segala rahasia yang dimiliki,saya percaya akan keajaiban tuhan yang maha esa..pengen rasanya melihat langsung semua cerita yang tertulis di dalam kitab al-quran

  17. wulan mengatakan:

    Itulah kebesaran Allah atas apa yg ada dilangit n dibumi

  18. IPOEL mengatakan:

    maha benar Allah dengan segala firman-Nya

  19. adam mengatakan:

    pedomanilah Al-Qur’an maka akan tau segala kebenarannya, aku yakin fakta Nabi Nuh benar.

  20. echy mengatakan:

    subhanallah…
    saya percaya bhwa ALLAH maha besar.

  21. Paijo mengatakan:

    hahahahahha masa betul

  22. arif mengatakan:

    ALLAH MAHA BESAR ALLAHUAKBAR

  23. Bunga mengatakan:

    Harus percaya dan yakin bahwa semua itu kekuasaan Allah Yang Maha Besar akan Segalanya

  24. romi andoko mengatakan:

    itu semua adalah kekuasaan tuhan

  25. curay fahlefi mengatakan:

    air bnjirnya dari tungku atau tempat masak nabi nuh bukan karna banjir besar karna hujan dan lagi pula pada zaman itu bukan musum penghujan melainkan musim kemarau panjang bahkan kapal nabi nuh lebih besar apa yg ditulis disini kapal nabi nuh sekarang menurut parah ulama telah menjadi bongkahan emas di daerah arab!

  26. kiki mengatakan:

    subhanallah

  27. dede sholahuddin mengatakan:

    SUBHANALLAAH……….

  28. adhe vicka mengatakan:

    saya memang jarang shalat…
    tp saya sngat takut sekali kpd allah SWT…
    tentng perahu tu sya percya.
    setidak percya-percayanya…pasti ada!!..dan itu pun rahasia allah

  29. abdul aziz mengatakan:

    subhanalloh………………….

  30. hartanto mengatakan:

    allah maha besar…smua dpt tjd atas kehendaknya.Tiada tuhan selain allah swt.

  31. selamet sentosa mengatakan:

    SYUBHANALLAH,
    BAGI YANG BELUM IMAN DAN PERCAYA KEBENARAN AL-QURAN,
    SEKARANG BELUM TERLAMBAT.
    “MAHA SUCI ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANYA”

  32. yanti mengatakan:

    Ini adalah salah satu bukti tanda kebesaran Allah.aku percaya perlahan tapi pasti Allah akan menunjukkan kebesaran Nya.agar manusia sadar dan percaya bahwa Allah adalah maha ESA.

  33. muhammad edy mengatakan:

    semuanya kita kembalikan kepada yang maha esa, dia yang tau itu sudah bersumber pada alqur’an

  34. CHANDRA mengatakan:

    MASSYHA ALLAH… MAHA SUCI KEBESARAN MU… KALO ITU MEMANG BENAR, SEMUA UMAT HARUS YAKIN AKAN ISI AL-QURAN KIMAT AKAN DATANG… DAN FAHAMILAH KANDUNGAN ISI QURAN TERSEBUT .

  35. Al Hadi Wiharja mengatakan:

    Maha suci Allah yang telah menunjukkan bukti kebesaran-Nya. Maha benar apa yang difirmNKn-Nya.

  36. arif mengatakan:

    Subahanallah , Allahu Akbar,….bahtera Nabi Nuh tidak bisa dibandingkan dengan kapal2 sekarang, kapal tersebut dibuat dengan bantuan Allah,dan maha karya dimuka Bumi ini, kapal yang dengan teknologi kuno dapat menampung umat dan mahluk Allah, sungguh diluar akal manusia, Subahanallah,……

  37. wihartono mengatakan:

    Allahu Akbar, Allah maha besar. Semoga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT

  38. Najwa Syifaa mengatakan:

    Subhanalloh….tanpa harus diperdebatkan, pabila Alloh berkehendak maka apapun akan terjadi, contohnya perhu Nabi Nuh yg da ratusan taon lmnya dapat terbukti.dengan demikian Al qur’an bukanlah suatu kitab yang mengada2……..

  39. edyoko mengatakan:

    Allohuakbar! semua kebenaran ada padaNYA
    SUBHANALLOH…

  40. tya mengatakan:

    kok jd ngmonging agma yak?
    yg penting tu iman sendiri2 bkn ngmongin org lain…

    _jalandamai_

  41. Fika mengatakan:

    SUBHANALLAH
    Maha benar Allah dengan segala FirmanNya

  42. merry mengatakan:

    semua rahasia Allah.

  43. Poni Sutriani mengatakan:

    Subhanallah..Allohu akbar…

  44. ERNA NOPIANA mengatakan:

    SUBHANALLAH…

    BERGETAR HATI SAYA MELIHAT KEBENARAN ALLAH DAN AL-QURAN…

    BUKTI-BUKTI KEKUASAAN NYA TELAH DIPERLIHATKAN KEPADA MANUSIA SEDIKIT-DEMI SEDIT…

    TIDAKAH MANUSIA TERSADAR AKAN KEKUASAAN ALLAH YANG MAHA BESAR…

  45. satria mengatakan:

    jadi pengin ngliat langsung .

  46. kety mengatakan:

    yaitulah rahasianya tuhan yang harus sebagian orang harus tau……………..

  47. kety mengatakan:

    yaitulah rahasia tuhan ya harus mungkin sebagian dari orang tu prlu tau..kebesarannya tuhan………………

  48. nuno mengatakan:

    apa mungkin dengan dtemuin na perahu nabi nuh tanda-tanda mw kiamat
    saya pernah mendengar ceramah di masjid & televisi bahwa tanda-tanda kiamat itu adalah
    perempuan berubah jadi laki-laki,laki-laki berubah jadi perempuan dan sekarang sudah ada buktina banyak sekali saya sering mendengar
    mngkin jga dngan ada na penemuan perahu nabi nuh tanda-tanda mw kiamat kita hanya berdoa semoga dosa”kita di ampuni allah
    maka dekat kan lah diri kita hanya kepada allah karena semuana adalah milik allah.

  49. ade mengatakan:

    Maha besar Allah…

  50. ANJAS mengatakan:

    ALLAH MAHA BESAR SEMUA KISAH NABI KELAK SEMUA AKAN TERBUKTI KEBENARANNYA

  51. the richi mengatakan:

    subanalllah………………
    sangat menakjubkan kekuasaan allah,sudah beribu tahun lamanya,tapi kapal nabi nuh masih utuh.itullah buktikinya allah maha kuasa segalanya bisa terjadi sebagaimana firmannya kunpayyakun yang artinya maka jadilah jadi………????

  52. dani yustiadi mengatakan:

    allah maha besar tiada daya&upaya kita menandingi NYA

  53. Dartopranoto mengatakan:

    Masya Allah….Kapal Nabi Nuh sdh ditemukan !!!!,betapa besarnya kekuasaan Allah,jk kita lihat kita tdk akan percaya Lho kapal kok bisa ada dipuncak gunung.Tapi jika mau lihat contoh kebesaran Allah datang saja ke Aceh,betapa berat dan besarnya PLTD apung yg sekarang ada diPunge kota Banda Aceh yg dipindahkan dari Pelabuhan Uleulue sampai ketempat sekarang oleh gelombang Tsunami 2004.

  54. jesus christ mengatakan:

    this is the, the end of the world. god is want we know who is noah, this is big news of the world. dangerous will be our now

  55. aditya mengatakan:

    wah aku percaya dan sangat percaya kalau allah SWT itu benar benar ada subhanallah.perahu nuh telah di temukan di turkey subhanallah.

  56. ari mengatakan:

    coba mendaratnya di indonesia,,,kan bisa dibuat ikon pariwisata… eiffel lewattttt,,,,

  57. irgi cullen mengatakan:

    wahhh… kapal sbesar itu tak akan lapuk karena telah tetutup es… seperti gajah mammoth,, bangkainya masih utuh karena tertutup es…. hebat hebat

  58. Heri sulistianto S.pd mengatakan:

    Alhamdullilah sekali…. sudah ditemukan perahu yang pertama.

  59. jancok mengatakan:

    semua itu bohong

  60. arif mengatakan:

    waduh itu kaapal nabi nuh saya ingin sekali melihat secara jelas kapal nabi nuh yang besar SekailiIi

  61. hani mengatakan:

    kuasa Allah………….
    subhanallah……………

  62. Ristanti Prita mengatakan:

    hebat ya..???? Allah menunjukkan kebesaranNYA, maka sadarlah wahai manusia yg sombong ‘n serakah. Ndang tobato…..

  63. niton mengatakan:

    itu lah bukti apa yang ada di dalam isi AL QUR,AN.

  64. viyan mengatakan:

    ALLAHU AKBAR……….

  65. benny mengatakan:

    kapal nabi nuh ditemukan? Klo itu benar ada berati kebesaran allah swt telah d tunjukan untuk mengingatkan qt ini adalah ciptaanya. subhanallah… maha besar allah dengan segala Firmanya..

  66. ihsan mengatakan:

    maha besar Allah yang telah menciptakan langit dan bumi

  67. ihsan mengatakan:

    subhanallah…….

  68. dani mengatakan:

    tak di sangka , kapal nabi nuh di temukan…. dan tu juga sejarah bagi umat islam yang mengetahuinya…

  69. 'Yang berdosa' mengatakan:

    Jangan cuma jago teriak2 aja!dasar orang2 sok suci!jgn menghakimi klo tidak mau dihakimi!jgn menjelek2 kan yahudi,sedangkan kebenaran islam aja blm tentu kebenaranx, Al quran mungkin saja kitab plagiat dr kitab2 lainx,tgl isinya yg dibalik.agama suka kekerasan

  70. ilham akbar mengatakan:

    wah,,,,tidak terduga’ perahu nabi di temukan !!!!!!!
    perahunya pun masih tetap utuh

  71. dzikrullah mengatakan:

    BUKTI2 UDAH AD
    SEMUA SAMA KY DI AL QURAN……….
    TP KOK MASIH ADA ORG YG G PERCAYA SAMA AGAMA ALLAH
    SKRG TINGGAL DIRI KITA SENDIRI YG TAU
    APAKAH AGAMA YG KITA IKUTI SUDAH BENAR???????????
    CARI AGAMA YG HAK DAN MURNI
    JGN IKUTIN ISLAM YG UDAH DI TAMBAH-TAMBAHIN
    TETEP DOSA……….

  72. nazala mengatakan:

    mnurut saya seharusnya kita tidak percaya dulu dengan ditemukannya sebuah perahu yang katanya itu adalah bahtera nabi Nuh, krena dalam al-Qur’an, Allah tlah mnerangkan bahwa jumlah papan yang digunakan untuk membuat bahtera nabi Nuh adalah sebanyak jumlah nabi dan rosul dan disetiap papan trtuliskan nama setiap nabi dan rosul.

  73. andrie mengatakan:

    ALLAH tuhan q yang Maha Agung……………….Aq 100% ykin itu smua,ap2 yang terjadi di dunia ini adlh knyataan, di dunia ini g ada yang g mngkin terjadi dngan izin ALLAH SWT………….

  74. emka mengatakan:

    wallahu aklam kita serahkan kebenrannya kepada sang pencipta alam

  75. nutnum mengatakan:

    subhanallah kebesaran allah SWT??????????????

  76. anis Irfiana mengatakan:

    Subhanallah….perahu nabi Nuh atau bukan tp itu bnar2 keajaiban….

  77. abni mengatakan:

    itu semua adalah kuasa Allah swt.

  78. nuno tea mengatakan:

    sebenarnya kejadian-kejadian seperti ini tidak usah kaget karna di dalam AL-QURAN sudah tercantum akan diperlihatkanya bukti-bukti kebesaran ILLAHI.dan seharusnya jadi bahan perenungan kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: